Walikota Manado Andrei Angouw Tinjau Kondisi Pemukiman dan Fasilitas Publik di Wawonasa

SulutGlobal – Walikota Manado, Andrei Angouw, melakukan kunjungan kerja pagi hari ke Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, untuk memantau kondisi pemukiman dan fasilitas publik. Dalam kunjungannya, Walikota disambut oleh Camat Singkil, Fadly Kasim, Lurah Wawonasa, dan Ketua-Ketua Lingkungan setempat.

Kehadiran Walikota di Wawonasa diawali dengan diskusi mengenai berbagai isu dengan Camat, Lurah, dan Ketua-Ketua Lingkungan. Selanjutnya, Andrei Angouw, bersama pejabat terkait seperti Kabid Perkim Novy Poli, Kabid P. Titirlolobi dari PUPR, serta pejabat lainnya, menelusuri lingkungan dan lorong-lorong di area tersebut.

Selama tinjauan, Walikota mengamati kondisi jalan dan lorong yang umumnya dalam keadaan baik, meskipun terdapat beberapa saluran air yang tersumbat. Walikota meminta agar parit dan saluran air yang tersumbat segera dibersihkan dari sedimen dan sampah-sampah. Di sisi lain, fasilitas distribusi air PDAM di area tersebut terlihat memadai, tanpa adanya kerusakan atau kebocoran.

Walikota juga mengunjungi beberapa rumah warga, termasuk yang memiliki orang tua dan orang sakit. Di lapangan, ia berdialog dengan pejabat teknis dan warga setempat. Dalam kunjungan ini, Walikota memperhatikan kondisi jalan setapak yang dianggap membahayakan warga karena tidak adanya penyangga atau pegangan tangan.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kadis PUPR John Suwu, Kadis Sosial Rollies Rondonuwu, Kadis Perkim Peter Eman, Dirut PD Pasar Manado Lucky Senduk, Dirum Jeffrey Salilo, Kabag Kesra Otniel Tewal, Kabag Ekonomi David Kambey, Yohanis Chris Taniowas Kepala Divisi Umum & Keuangan PDAM Wanua Wenang Manado, serta para Kabid Perkim dan PUPR dan pejabat teknis lainnya. Semua temuan di lapangan akan dianalisis untuk pengambilan kebijakan dan tindak lanjut selanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.