AARS Siap Mendaftar di Pilwako 2024

Sulutglobal – Kota Manado, 22 Agustus 2024 – Pasangan calon Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) menunjukkan kesiapan mereka untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilkada) Kota Manado 2024. Richard Sualang, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Manado, mengungkapkan bahwa mereka akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 27 Agustus 2024, hari pertama dibukanya pendaftaran calon kepala daerah.

“Pada 27 Agustus nanti, kita (AARS) akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Manado. Kami sudah mempersiapkan seluruh berkas yang diperlukan, termasuk pengesahan dari pengadilan dan SKCK,” ujar Sualang saat ditemui di Kantor Walikota.

Sualang menjelaskan bahwa alasan mereka memilih untuk mendaftar pada hari pertama adalah untuk mengoptimalkan waktu dan langsung kembali fokus pada pekerjaan mereka. “Kami masih menjabat, jadi mendaftar lebih awal memungkinkan kami untuk segera melanjutkan tugas dan kerja-kerja lain setelah pendaftaran,” tambahnya.

Dengan langkah proaktif ini, AARS berharap dapat memulai tahapan Pilkada dengan solid dan menandakan komitmen mereka terhadap kontestasi politik yang akan datang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.