Walikota Andrei Angouw Gelar Cek Infrastruktur di Awal Tahun Baru

SULUTGLOBAL – Pada hari ini (10/01), Wali Kota Manado, Bpk. Andrei Angouw, melakukan inspeksi perbaikan infrastruktur di beberapa lokasi. Ditemani oleh Kadis PUPR Johnny Suwu S.T, Wali Kota memantau progres perbaikan drainase dan trotoar di sekitar Patung Kuda Ranomuut Paal II. Selain perbaikan drainase, area ini juga akan direvitalisasi secara lebih baik secara estetika untuk pejalan kaki.

Setelah selesai di Ranomuut, Wali Kota mengawasi proyek perbaikan drainase dan trotoar di Samrat 12, yaitu jalan yang menghubungkan Boulevard dan Samrat Pasar 9. Di sini, Wali Kota juga meninjau kondisi jalan yang baru saja selesai diaspal.

Kunjungan berlanjut ke ruas jalan Boulevard di depan Mega Mall, di mana Wali Kota dan Kadis PUPR bersama-sama menelusuri trotoar sambil mengevaluasi kondisi drainase, mulai dari depan Mega Mall hingga Hotel Arya Duta yang akan direnovasi.

Setelah selesai di lokasi tersebut, Wali Kota menuju stadion Klabat untuk melihat perbaikan saluran air dan pembuatan tanggul di pertigaan depan Stadion Klabat.

Bagi Wali Kota, semua yang dilihat dan diamati akan dievaluasi dan dianalisis guna mendukung perbaikan serta pengambilan kebijakan yang lebih lanjut.(ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.