Pemkot Manado: Andrei Angouw Ingin Lihat Peningkatan Semangat ASN di Tahun Baru

SULUTGLOBAL – Setelah mengalami masa libur panjang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, hari ini semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Manado mengikuti apel perdana. Apel perdana untuk awal tahun 2024 ini dipimpin oleh Walikota Manado, Andrei Angouw, dan didampingi oleh Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, di Lapangan Sparta Tikala Manado, pada hari Kamis (4/1).

Setelah pembacaan Pancasila oleh Wali Kota dan pembacaan lainnya, acara apel dilanjutkan dengan penandatanganan simbolis Perjanjian Kerja P3K Tenaga Teknis Hasil Optimalisasi Tahun Anggaran 2022 oleh Sekretaris Kota yang disaksikan oleh Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Manado. Selanjutnya, dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan P3K oleh Wali Kota Manado yang didampingi oleh Wakil Walikota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan arahan-arahan dan motivasi kerja, berharap agar pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Manado dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya. Walikota menyampaikan selamat bergabung kepada P3K di lingkungan Pemerintah Kota Manado, sambil berharap mereka dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kita harus menjadi solusi bagi kepentingan masyarakat Manado. Kita harus fokus pada tugas-tugas kita dan menjadi bagian dari setiap sikap kerja yang maksimal untuk melayani masyarakat,” kata Walikota.

Dalam menyambut tahun baru ini, Walikota menekankan semangat untuk menjadikan tahun 2024 lebih baik dari tahun sebelumnya, yaitu 2023. Walikota juga berharap agar kedamaian tetap terjaga di tahun 2024, terutama menghadapi tahun politik, sambil mengimbau agar pelaksanaan pemilu tetap menjaga kedamaian dan meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ASN tetap netral.

Apel perdana ini dihadiri oleh Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Dr. Micler Lakat, staf ahli Walikota, inspektur kota, para asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para camat dan lurah, serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.