Bupati FDW bersama Ibu ERS Hadiri Ibadah Doa dan Puasa GMIM Rayon Minsel

Bupati FDW bersama Ibu ERS Hadiri Ibadah Doa dan Puasa GMIM Rayon Minsel

MINSEL, SG – Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH. bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje R. Wongkar-Sumual yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dan juga sebagai Ketua Pengurus Pelayanan Doa dan Penginjilan Rayon Minahasa Selatan, menghadiri Ibadah Doa dan Puasa GMIM Rayon Minahasa Selatan, bertempat di Gereja GMIM Getsemani Poigar, Desa Poigar Satu Kecamatan Sinonsayang, Sabtu, 27 Mei 2023

Khadim Ibadah Pdt. Dr. Lamberty Y. Mandagi, M.Th, Dekan Fakultas Theologi, UKIT.
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Ketua BPMW GMIM, Ketua BPMJ GMIM, para Pendeta, vikaris Pendeta, Guru Agama, Penatua, Diaken, Komisi Kerja GMIM, Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan Wilayah dan Jemaat GMIM se-Wilayah Rayon Minahasa Selatan.

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan, Kepala BKPSDM Bpk. Sonny Makaenas, AP. SIP, M.Si yang juga sebagai Sekretaris Pengurus Pelayanan Doa dan Penginjilan Rayon Minahasa Selatan, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kominfo, Camat Sinonsayang, Forkopimcan Sinonsayang, Hukum Tua Poigar Satu, Poigar Dua, Tiniawangko, Ongkaw Dua dan Durian.
( Vandytrisno/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.