Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Tertentu, Walikota AA Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

SULUTGLOABAL-  Selasa, (07/06/2022) Wali Kota Manado Andrei Angouw bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan di ruang serbaguna Pemerintah Kota Manado.

Hadir mendampingi Wali Kota dalam Pelantikan ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Asiaten I Drs. Heri Saptono, Asisten III Harke Tulenan, Kepala BKPSDM Donal Supit S.H serta para rohaniawan yang akan mendampingi pengambilan sumpah janji para pejabat fungsional yang akan dilantik.

Dalam arahannyà Wali kota banyak memberikan dorongan motivasi dan sangat berharap kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik, menjadi ahli untuk diri sendiri termasuk bidang kerja yang dihadapi. Harapan dari Wali Kota, intinya agar kinerja dapat ditingkatkan setelah diberi tanggungjawab dalam jabatan fungsional ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.