Bersama Kadis PU, Walikota Andrei Angouw Road Show Cek Drainase

 

Manado, SulutGlobal.com || Siang ini Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi di Kota Manado untuk melihat anak sungai dan drainase yang selama ini sedang diperbaiki. Senin (6/12/2021)

Lain halnya ketika Walikota Andrei Angouw selalu turun lapangan (turlap) cek anak sungai dan drainase disaat hujan, kini Walikota Andrei Angouw melihat kondisi anak sungai disaat panas terik.

Hal ini tentunya dimaksudkan untuk melihat perkembangan pekerjaan dan pembersihan anak sungai dan drainase yang sedang dilakukan saat ini. Selain itu Walikota juga melihat kondisi dan debet air yang ada di saluran anak sungai dan drainase baik saat hujan, hujan lebat dan disaat panas terik seperti ini.

Didampingi Kepala Dinas PUPR Bapak Johny Suwu, Walikota Andrei Angouw mengawali kegiatan lapangan ini di Kompleks Pasar Bersehati selanjutnya di Kampung Ternate, Singkil, Kampung Islam dan berakhir di Karangria.

Dalam kesempatan ini terlihat Walikota Andrei Angouw dengan antusias berbincang dengan kepala Dinas PUPR di setiap lokasi yang didatangi. Selain itu Walikota dengan teliti terus melihat setiap proses perbaikan yang sudah dikerjakan.

Seperti biasanya Walikota Andrei Angouw dalam kesempatan ini tak lupa mengingatkan warga agar tidak membuang sampah sembarangan dan mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Hal ini dimaksudkan agar meminimalisir terjadinya banjir akibat menumpuknya sampah di sungai dan drainase.

(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.