Usai Dilantik, AA-RS : Pilkada Sudah Lewat, Mari Kita Bersatu Bangun Kota Manado

Manado, SulutGlobal.com || Setelah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado hari ini Senin (10/5/21), Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) mengaku akan langsung bekerja mengatasi berbagai masalah yang terjadi di Kota Tinutuan.

“Kami akan langsung bekerja, ada banyak pekerjaan yang sudah menunggu untuk Kami atasi,” ujar Andrei Angouw usai dilantik di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kata dia, tata kota, permasalahan sampah, banjir dan mewujudkan kenyamanan kota adalah sederet pekerjaan yang akan di kerjakan.

Disamping itu kata Andrei ada beberapa permasalahan yang jadi prioritas untuk ditangani, satu diantaranya adalah sampah.

“Kami ingin agar warga Manado merasakan kota yang bersih, nyaman dan lingkungan yang sehat,” kata dia.

Dalam kesempatan ini Andrei yang didampingi Richard mengatakan tidak memiliki program 100 hari kerja seperti beberapa ibu kota kabupaten lainnya.

Karena mereka (AA-RS) akan fokus bekerja, melayani dan memperbaiki semua permasalahan yang selama ini belum tertangani.

“Pokoknya kerja-saja,” kata dia.

Kata dia lagi, Pemerintah Kota Manado akan bersinergi dengan Pemprov dan Pemerintah Pusat dalam rangka merubah wajah kota ini menjadi lebih baik dan meraih berbagai prestasi termasuk piala Adipura.

“Kita akan bersinergi dengan provinsi dan pusat,” ujar dia.

Walikota dan Wakil Walikota pilihan rakyat, meminta kepada warganya agar mendukung semua programnya.

Sebab menurut dia, sudah saatnya warga Kota Manado bersatu menyatukan tekad membangun daerah toleransi ini kearah yang lebih baik.

“Pilkada sudah lewat. Marilah kita bersatu. Jangan terkotak-kotak. Saya dan pak Richard adalah pemimpin untuk selalu warga Manado,” katanya. (SG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.